Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Halow traveller sejati, kali ini Tour Nusa Penida Murah Travel mengajak kamu semua, jalan-jalan ke salah satu destinasi wisata terbaru dan paling keren. Pantai Diamond Nusa Penida atau Diamond Beach. Sungguh pemandangan pantai yang tidak ada duanya di dunia, ya cuma ada disini di Pulau Nusa Penida. Pastikan membaca sampai ke bawah ya sebelum memutuskan untuk berlibur ke Pulau Nusa Penida.
Sewa Mobil di Bali : Plus Driver!
Pilih paket tour Nusa Penida seperti One Day Trip Nusa Penida atau tour nusa penida 1 hari. Jika ingin menikmati pemandangan indah di malam hari, pilih paket satu hari satu malam atau 2 hari 1 malam. Perlu waktu sampai 1 minggu lebih untuk menelusuri keindahan Nusa Penida. 
Cheap Price, Easy Booking, Free Pick Up and Lunch Include. Exciting Experience. 24 Hours Service. Experience Instructor. Let’s playing ATV with Bali Ginasti Tour
Diamond Beach Nusa Penida sebuah lokasi pantai yang berada dekat Pantai Atuh. masih satu kawasan yang sama ya meskipun berjalan kaki cukup jauh. Pantai diamond sangat eksotik dengan bukit karang yang berwarna putih. Air laut yang berwarna biru dan pasir berwarna putih.
Sumber : Nusa Tour Adventure

Keindahan Diamond Beach

Jika kamu sudah tiba di pantai ini, kamu akan merasakan keindahan yang sesungguhnya. rasa penat, capek dan stres pasti hilang. Ombak yang tenang menambah keindahan panorama pantai. Pantai Diamond adalah pantai yang berupa bukit karang yang berbentuk permata atau diamond. telah dibuatkan jalan sampai ke bawah menuju pantai. Namun tetap hati-hati karena tangganya tidak terlalu lebar. 
Untuk menambah kemanan di sebelah kiri tangga diisi tali untuk berpegangan. Kamu semua bisa menuju sampai ke bawah dengan menuruni tangga. Pemandangan di bawah tidak kalah menariknya. Bibir pantai yang sangat luas dengan pasir putihnya. Kamu bisa manfaatin pantai ini untuk mengambil foto yang instagramable atau foto-foto untuk prewedding. 
Ternyata setelah sampai di bawah, banyak terdapat fasilitas loh. Kamu bisa bermain swing atau berfoto pada spot-spot yang tersedia. Namun semua tidak gratis ya semua ada tikietnya. Dijamin pasti seru dan menyenangkan. Kamu ajak tuh teman-teman dan keluarga main kesini. Kalau bisa jangan mengajak anak kecil atau balita ya guys.

Source : Raja Hutan Tour
 Wisata Nusa Penida hanya 330K.pax. Yuk Booking!
Untuk menuju lokasi Pantai Diamond lumayan jauh dari Dermaga di Nusa Penida. Ada beberapa jalan yang agak rusak. Medan lumayan berat jika kamu membawa motor harus berhati-hati. jalan raya relatif kecil, jika berpapasan antar mobil harus berhenti atau mengalah salah satunya. Sekedar saran jika ingin berlibur ke Nusa Penida sebaiknya memakai jasa travel. Meskipun harganya lebih mahal.
Kalau sudah berada di dalam mobil, panas terik cuaca di Nusa Penida tidak kamu rasakan. namun setelah sampai di obyek ini, tetap menggunakan sandal biasa jangan hak tinggi, memakai topi dan memakai kacamata. Jangan melupakan kamer, handphone, video kamera dll. Sinyal operator lumayan bagus, jadi silahkan update status kalau sudah sampai di Pantai diamond ya!
Source Raja hutan Tour
Only 500K/pax : Bali Tour Service - Bali Ginasti Tour
Paket One day trip ke Diamond beach harganya sangatmurah yaitu sebesar 350.00/pax. Kamu sudah bisa mendapatkan semua fasiliast . Mulai dari tiket fastboat gratis bolak-balik, sewa mobil pemandu dan BBM, makan siang direstoran, air mineral, gratis tiket masuk dan parkir. Dibanding travel lainnya yang hanya mendapatkan nasi kotak, kami tentu berbeda. makan siangnya elite sekali. Makan di RESTORAN loh.
tentunya restoran yang sangat berkualitas dengan masakan dijamin enak. Seperti warung PAS Warung Jukung, Warung Ogix dan warung lainnya. tunggu apalagi luangkan waktu sejenak untuk berlibur ke Nusa Penida. Silahkan berkonsultasi sebelum memutuskan untuk tour ke Nusa Penida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.