Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]


Pulau Nusa Penida bukan hanya terkenal keindahannya saja. Tapi banyak pura yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata atau tirta yatra. Pura-pura yang ada di Nusa Penida adalah pura yang memiliki keunikan tersendiri. Semua ada keterkaitan dengan pura yang ada di Pulau Bali. Ada yang berfungsi sebagai sad kahyangan jagat atau pura yang bisa menjaga kedamaian di Nusa Penidato.
sumber : www.rajahutantour.com
Kali ini TourNusaPenidaMurah - tour nusa penida, memperkenalkan program program terbaru, yaitu program tirta yatra Nusa Penida. Program yang dirancang khusus bagi kamu yang ingin mengikuti tirta yatra ke Nusa Penida. Adapun pura yang dituju seperti : Pura Goa Gir Putri, Pura Dalem Ped dan Pura Puncak Mundi. Selama satu hari penuh, kami akan mengantar perjalanan tirta yatra kamu semua. 

Bali Tours : Only 500K


Paket tirta yatra ini dibuat menyesuaikan dengan rute terpendek. Artinya kami mulai perjalanan tirta yatra dengan mengunjungi pura terdekat dari lokasi dermada di Nusa Penida. Dilanjutkan dengan mengunjungi pura terdekat dari pura pertama dan pura terakhir. Paket ini sudah termasuk semua fasilitas. Seperti tiket fastboat pulang-pergi. Jadi kamu semua tidak usah repot membeli tiket dan mengurus tiket.

Paket Sewa Mobil di Bali : Mulai 350K

Paket sewa mobil, driver yang ramah dan BBM telah kami siapkan. Mobil yang digunakan seperti Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan lainnya. Mobil terawat dijamin 100% AC berfungsi. Kami juga menyediakan makan siang secara gratis. Air mineral gratis dan fasilitas lainnya.

Pura Goa Giri Putri

Sesuai namanya pura ini sangat unik sekali. Banyak wisatawan baik lokal dan asing menyukai lokasi puraini. Untuk masuk ke pura, kita melalui sebuah goa kecil. Goa yang bisa dimasuki oleh satu orang saja. Namun setelah berada di didalam pura, kamu akan terkejut melihat luasnya tempat persembahyangan. Pura yang sangat baik untuk melukat dengan pemangku yang stand by.
sumber : www.rajahutantour.com

Pura Puncak Mundi

Lokasi pura yang ada di Desa Klumpu ini, memiliki tempat yang paling tinggi. Nampak pemandangan laut yang indah dari atas pura. Karena tempatnya tinggi, jadi udara juga dingin. Bagi yang mau kesini wajib membawa jaket untuk menjaga kondisi tubuh ya. Mirip dengan monkey forest di Ubud ya. Disini juga terdapat beberapa kera yang masih liar.

Pura Dalem Ped

Pura yang terletak di Desa Ped Nusa Penida ini, memiliki sejarah yang sangat panjang. Terkenal dengan keunikannya dan kesaktian 3 tapel yang ada. Lokasi pura sangat gampang diakses. Perlu waktu Cuma 5-8 menit untuk menuju lokasi dari dermaga di Nusa Penida. Dekat dengan pura juga terdapat berbagai warung makan dan restoran. Termasuk jika Anda ingin bermalam bisa menginap di beberapa bungalow.

Harga Paket Tirta Yatra Nusa Penida

Kami berikan harga spesial untuk keberangkatan kamu tirta yatra ke Nusa Penida. Harga Rp. 400.000 / orang. Minimal 4 orang ya. Kalau mau menginap Rp. 600.000 / orang, besok pagi akan langsung diantar ke dermaga Sanur. Untuk catatan lihat di bawah ini :

  • Sudah termasuk tiket fast boat bolak-balik. Makan siang, air mineral, sewa mobil, driver, BBM.
  • Tidak termasuk antar jemput dari lokasi seperti hotel / bandara/ tempat lainnya menuju dermaga sanur
  • Kamu yang ikut tirta yatra akan dijemput di dermaga Sanur.
  • Tidak termasuk sarana banten (upakara). Konsultasi berapa perlu sarana banten silahkan WA/Telp.
  • Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami
  • Wisata Nusa penida harga terjangkau dan lebih murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.