Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Halo traveller ayo berkunjung ke Pulau Nusa Penida Bali. Kali ini Tour Nusa Penida Murah mengajak kamu semua jalan-jalan ke Bukit Teletubies. Salah satu obyek wisata perbukitan yang sangat luas. Nikmati Tour Murah Nusa Penida hanya 350.000 Rupiah. Untuk mengunjungi 3-4 obyek wisata selama satu hari.

Bukit Teletubies ada di Nusa Penida bagian timur. Jika kamu memilih paket One Day Trip Nusa Penida, kami akan mengantar ke beberapa obyek seperti : Pantai Atuh, Diamond Beach, Bukit Teletubies, dan Rumah Pohon. Khusus untuk postingan kali ini membahas Obyek Wisata Bukit Teletubies.

Only 750K/pax * Foreign : visit Travel Nusa Penida

Lokasi Bukit Teletubies

Bukit Teletubies berada di Desa Tanglad Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung. Kalau dari Pantai Atuh kamu hanya menempuh jarak sekitar 12 km lebih. kalau menggunakan motor/mobil sekitar 40 menit. Jika posisi kamu ada di Diamond Beach, sekitar 10 km lebih sekitar 20 menit lebih. Pantai Atuh dan Pantai Diamond berada dalam satu kawasan wisata. Meskipun jaraknya dekat, kamu semua tetap dituntut untuk trekking.
Bali Tour Service : Only Bali Ginasti Tour
Jika kamu ingin ikut tour ke bagian barat, dipastikan kamu tidak bisa kesini. Karena waktu sudah habis dalam 1 hari. Bukit teletubies menawarkan perbukitan yang sangat luas. Bukit bergunduk-gunduk seperti tontonan anak kecil teletubies. Bukit ini sangat indah dengan angin sepoi-sepoi.
Kamu pasti akan menyukai tempat ini, karena destinasi wisata ini akan bisa memanjakan kamu semua. Mata kamu akan dibuat terpesona melihat disekitar bukit.
Khusus buat kamu gadis-gadis atau ibu-ibu jangan lupa membawa topi dan kacamata ya. Termasuk pake sunblock biar gak hitam kulitnya. banyak sekali titik-titik terbaik untuk mengambil foto. jangan lupa abadikan moment kamu disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.