Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

TourNusaPenidaMurah menawarkan paket tour Nusa Penida mix atau campuran, dimana kamu akan diajak jalan-jalan ke bagian barat dan timur Nusa Penida dalam waktu sehari. Apakah bisa? Semua berasal dari permintaan turis yang menginginkan untuk liburan ke bagian barat dan timur. 

Seperti diketahui, biasanya kamu yang berkunjung ke Nusa Penida, memerlukan waktu sehari untuk mengunjungi tempat-tempat wisata bagian barat. Kemudian perlu waktu satu hari juga untuk mengunjungi tempat wisata wilayah timur Nusa Penida. 

Namun kini sudah tersedia paket tour untuk ke barat dan timur. Misalnya kamu ingin ke Broken Beach dan Raja Lima atau Pulau Seribu. Broken Beach ada di wilayah barat, sedangkan Raja Lima di bagian timur Nusa Penida. Semuanya bisa diatur, asalkan tidak mengunjungi semua tempat wisata di bagian barat dan timur. 

Paket Tour Mix Nusa Penida barat dan Timur

Paket Tour Mix Nusa Penida barat dan Timur

Kamu juga bisa mengkombinasikan paket Private Tour Nusa Penida. Dengan mengunjungi Pantai Kelingking dan Diamond Beach, atau bisa juga mengunjungi Crystal bay Beach dengan Diamond Beach. Minimal dua tempat wisata atau lebih. Namun yang paling penting tanyakan terlebih dahulu, apakah memungkinkan untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata.
tempat-tempat terkenal dan trendy seperti Kelingking Beach, Crystal Bay Beach, Diamond Beach, Atuh Beach, Broken Beach, raja Lima, Rumah pohon Molenteng, Bukit teletubies, Angels Bilabong Beach, Air Terjun Guyangan, dan masih banyak lagi. 
Belum kamu ingin ke tempat-tempat sakral seperti Pura Goa Giri Putri, Pura dalem Ped, Pura Pucak Mundi dan masih banyak lagi. Nah untuk mengunjungi tempat spritual, boleh kamu menggunakan paket Tirta Yatra Nusa Penida

Tour Nusa Penida

Harga Paket Tour Mix Nusa Penida barat dan Timur

Paket tour campuran ini berlaku secara private. Ini artinya Nusa Penida Tour yang diberikan tidak ada secara open trip atau sharing trip. Dengan hanya membayar 275.000 / pax, kamu sudah bisa jalan-jalan ke tempat wisata yang diinginkan. 

IDR. 275.000 / pax

Trus apa saja yang bisa kamu nikmati? Kami adalah travel terbaik di Nusa Penida. Jadi semua fasilitas gratis dengan bayar sekali saja ya!. Berikut fasilitas yang kamu dapatkan : 

  1. Free tiket fastboat
  2. Mobil +Driver +BBM
  3. Makan siang di restoran terbaik dan terkenal
  4. Gratis fee entrance
  5. Dapet minuman gratis 
  6. Meeting point di Sanur ya! Info lebih lanjut Hubungi WA kami! 


Tour Nusa Penida

Kelengkapan yang dibawa!

Nah untuk biaya perjalanan sudah fix seperti di atas. Untuk kelengkapan yang dibawa :
  • Pakaian ganti jika Anda ingin berenang
  • Sunblock karena cuaca di Nusa Penida panas
  • Bisa membawa payung
  • Sandal
  • Peralatan untuk take foto dan video
  • Minuman jika kamu membutuhkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.