Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Halo guys bertemu lagi dengan Tour Nusa Penida Murah dot com. Salah satu penyedia jasa travel yang ada di Nusa Penida. Kali ini kita akan membahas obyek wisata Nusa Penida barat. Semoga postingan kali ini bisa menambah referensi kamu yang ingin tour Nusa Penida.

Ribuan turis baik domestik dan asing telah berkunjung ke Pulau cantik Nusa Penida. Kini saatnya kamu semua mengatur waktumu agar bisa mengunjungi Pulau Nusa Penida. Nusa Penida adalah pulau kecil yang berada di tenggara Pulau Bali. Makanya sering disebut dengan The Egg of Bali Island.

 


Pulau kecil lainnya ada Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Bagi kamu yang belum pernah ke Nusa Lembongan. Bisa mencoba Paket Tour Nusa Lembongan Bali. Murah saja hanya 350.000 / pax secara private. 

Nah kita lanjutkan ke Nusa Penida ya guys. Nusa Penida secara garis besar dibagi menjadi 3 wilayah wisata. Yaitu Nusa Penida Barat, Nusa Penida Timur, Nusa Penida Selatan. Namun yang ramai dikunjungi adalah wilayah barat dan timur saja.

Bagaimana dengan area selatan? Bgai kamu yang suka dengan petualangan dan sedikit trekkign. Obyek wisata Nusa Penida selatan, sangat bagus deh buat kamu. Pemandangan alamnyapun tak kalah bagusnya dengan area barat dan timur. 

Bagaimana tetap semangat ya guys untuk membaca artikel kami ini. Yuk simak kembali obyek wisata apa saja yang ada di wilayah barat? Apa saja pesonanya? Trus kalau kesini mesti naik apa dan sabagainya. Mari simak penjelasannya.

Obyek Wisata Nusa Penida Barat

West Nusa Penida Destination begitu turis asing menyebutnya. Jadi kalau berkunjung kesini ada 4 obyek wisata yang dikunjungi seperti : Pantai Kelingking, Broken Beach, Angels Billabong Beach dan Crystal Bay Beach. 

Beberapa tempat lainnya seperti Pura Paluang dan Paluang Cliff / tebing Paluang. Kesemua tempat wisata ini telah viral di seluruh dunia. Tak heran jika banyak turis asing yang stay di Nusa Penida. Berlibur berhari-hari.

Untuk kamu yang ingin berlibur satu hari saja, silahkan dicoba paket One Day Trip Nusa Penida. Hanya dengan 330.000 / pax. Sedangkan yang mau sharing bisa mencoba open trip Nusa Penida Bali hanya dengan 350.000 / pax.

Apakah bisa jalan-jalan ke wilayah timur dan barat dalam satu hari saja? Jawabannya tentu saja tidak bisa. Wilayah barat dan timur berlokasi berjauhan. Satu hari hanya bisa mengunjungi satu wilayah saja, sehingga harus menentukan wilayah barat atau timur atau selatan.

Namun jika ingin mengunjungi wilayah timur dan barat. Kamu harus menginap 1 malam di Nusa Penida. Sehingga bisa merasakan gemerlap malam di Nusa Penida. Urusan makan dan penginapan jangan khawatir. Ada ratusan restoran dan tempat makan. Ada ratusan penginapan, bungalow, hotel, villa, guesthouse dan masih banyak lagi.

Pantai Kelingking


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.