Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]


Kemana nih liburan yang akan datang? Kalau belum punya rencana, baiknya ke Pulau Nusa Penida saja. Pulau dengan sebutan the Egg of Bali Island memang sangat keren. Rugi kalau belum pernah kesini. Kamu bisa manfaatin paket One Day Trip Nusa Penida.
Paket yang hanya berdurasi 8 jam atau sehari saja. Jadi gak usah menginap, datang pagi sore langsung balik. Tour Nusa Penida pasti tidak mengganggu waktu kamu. Semua bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan murah saja. 
Photo By Nusa Tour Adventure

Secara garis besar One Day Trip Nusa Penida termasuk ke paket private bukan sharing ya. Kalau sharing lebih baik ikut paket Open trip Nusa Penida saja. Harga murah amat mulai Rp. 350.000 per orang. Bisa ikut mulai satu orang ya guys.

One Day Trip Nusa Penida Bagian Barat dan Bagian Timur

Kalau kamu ingin mencoba one day trip, tentukan dulu nih mau ke wilayah mana. Karena ada du alokasi yang bisa kamu coba petualangannya. Mau ke barat atau ke timur? Gimana kalau digabung, tentu saja gak bisalah. Karena waktu tidak cukup lumayan jauh soalnya.
Trus kalau ke barat ada apa saja? Kalau ke timur ada apa saja? Kamu sukanya kemana. Kalau kamu suka ke Pantai kelingking, Broken Beach, Angels Billabong dan Crystal Bay Beach. Harus memilih jalur barat ya. Bagaimana dengan bagian timur?
Kamu akan diajak berkeliling Pantai Atuh, Pantai Diamond, Raja Lima, Rumah Pohon, dan bukit Teletubies. Ayo pilih yang mana? Semua tempatnya sangat bagus sekali. Namun karena waktu yang terbatas, kamu harus memilih salah satu.
Photo By Raja Hutan Tour
Jika ada waktu kembali bisa mengunjunginya secara bergantian. Yang pasti obyek wisata yang ada di Nusa Penida terus berkembang dan mengalami perubahan. Untuk makan siang sudah gratis, apalagi naik fastboat pulang pergi juga gratis. Dapatkan welcome drink dari kami ya!.
Kami sudah siapkan mobil APV, Xenia, Avanza, Xpander dan masih banyak lagi, untuk mengangkut kamu ke obyek wisata yang ada di Pulau Nusa Penida Bali. Silahkan lihat lihat dulu di halaman web ini agar kamu bisa menentukan keputusan
Mau Rental Hiace di Bali? Ginasti Hiace jawabannya! Booking yuk Bali Tours!
Jika sudah fix, jangan lupa gunakan travel kami ya!. Dijamin puas dan jaminan uang kembali 100%.Nikmati kemudahan wisata ke Nusa Penida bersama kami. Anda puas kami senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.