Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Kini sudah dibuka program terbaru paket tour Nusa Penida. Program yang dirancang meringankan budget berwisata ke Nusa Penida. Program paket tour ini adalah Open Trip Nusa Penida. Berbeda dengan Private Tour Nusa Penida. Open trip lebih mengutamakan sharing tour.
Source : https://www.rajahutantour.com

Apakah beda Private Trip dengan Open Trip? Mungkin itu yang kamu ingin tanyakan. Private tour adalah paket tour yang mengutamakan kepentingan pribadi kamu beserta peserta tour yang kamu ajak. Jadi di dalam mobil cuma ada kamu dan peserta yang kamu ajak.
Source : https://www.rajahutantour.com

Misal kalau peserta tour hanya 1 orang, yang naik ke mobil cuma satu orang saja. Kalau sistem sharing atau Non Private, di dalam satu mobil akan digabung dengan peserta tour lainnya. Artinya meskipun Anda satu orang, tetap berangkat namun di dalam mobil kamu bersama dengan wisatawan lain.

Harga Open Trip Nusa Penida

Perhatikan bagi kamu yang membutuhkan paket open trip Nusa Penida. Harga yang diberikan hanya 350.000 per orang. Adapun kelengkapan fasilitas dan layanan sebagai berikut :
  • Naik fast boat gratis. Semua tiket pulang pergi akan kami tanggung. 
  • Gratis sewa mobil dan sopirnya. Sopir langsung sebagai guide yang membantu perjalanan Anda. 
  • Makan siang gratis di tempat makan / presiden.
  • Welcome drink.
  • Tiket masuk ke semua obyek wisata gratis.
Sudah jelaskah fasilitas yang bisa kamu dapatkan? Pemesanan open trip Nusa Penida harus dilakukan 1 minggu sebelumnya. Tidak boleh mendadak harus sesuai peraturan. Kalau mendadak harus mengikuti paket Private Tour Nusa Penida.
Source : https://www.nusatouradventure.com

Open trip hanya berlangsung secara One Day Trip Nusa Penida. berlangsung dalam sehari untuk mengunjungi obyek wisata baik Nusa Penida bagian barat atau Nusa Penida bagian timur. Bisa mengunjungi Pantai Kelingking, Broken Beach, Angels Bilabong Beach dan Crystal Bay Beach.
Untuk wilayah timur yang bagus ada Atuh Beach, diamond Beach, Teletubies Hill, Pulau Seribu, dan Tree House Molenteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.