Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]


Whatsapp saya berdering, ketika itu seorang perempaun cantik dari Jakarta bertanya. “Siang pak mau tanya paket tour Nusa Penida!”. Silahkan bu! Jawabku. Kalau paket One Day Trip Nusa Penida berapa ya pak? & kalau paket Tour Nusa Penida 2 hari 1 malam berapa?”
Itu adalah salah satu chat yang sering ditanyakan konsumen kepada Tour Nusa Penida Murah. Paket one day trip Nusa Penida memang sangat laris dan sangat digemari. Namun banyak juga yang memesan paket tour 2 hari 1 malam, katanya biar bisa lama di Nusa Penida. 
Kali ini yang akan kita bahas adalah penginapan yang ada di Nusa Penida. Penginapan menjadi penting ketika paket tour 1 hari 1 malam, atau paket 2 hari 1 malam dicari oleh wisatawan. Kami akan memperkenalkan salah satu bungalow. 

Bali Tour Service : start from 100k


Salah satu bungalow yang kami ajak kerjasama, jika ada turis yang melakukan pemesanan tour lebih dari 1 hari. Bungalow ini namanya Juni Beach Bungalow Nusa Penida. Rata-rata setiap bungalow di Nusa Penida tidak lebih memiliki 10 kamar.
Maksimal 10 kamar, dan beberapa bungalow memiliki 4-6 kamar saja. Bungalow ini mirp dengan villa. Posisi kamar satu dengan lainnya terpisah. Mirip rumah yang berdiri sendiri hanya untuk satu / dua orang saja. Bagaimana apakah kamu tertarik menginap disini? Baca lebih lanjut ya!
Juni Beach Bungalow salah satu bungalow dengan fasilitas lengkap. Letaknya memang berada di tengah-tengah antara destinasi wisata bagian barat Nusa Penida dengan Bagian Timur Nusa Penida. kurang puas jika hanya jalan-jalan ke Nusa Penida bagian barat saja.

Tour Nusa Penida : 330K/pax


Harus juga jalan-jalan ke bagian timur. Sehingga waktu yang tepat untuk liburan ke Nusa Penida adalah 2 hari 1 malam. 2 hari 1 malam adalah waktu yang cukup untuk mengunjungi : Pantai Kelingking, Crystal Bay Beach, Broken beach, Angels Bilanbong.
Kemudian lanjut ke Pantai Atuh, Diamond Beach, Bukit Teletubies, Raja Lima Pulau Seribu, Rumah pohon Molenteng. Selama satu hari mengunjungi 4 obyek wisata dan dilanjutkan keesokan harinya. Jika ingin snorkeling Nusa Penida. tentunya harus mengatur waktu agar bisa menikmati semuanya.

Letak Juni Beach Bungalow Nusa Penida

Bisa dicek dengan mudah di Google Maps. Lokasi Juni Beach Bungalow ada di Banjar Karang Sari Desa Suana.
1.       Pantai Kelingking
2.       Pantai Atuh
3.       Broken Beach
4.       Crystal Bay Beach
5.       Diamond Beach
6.       Pantai Suwehan

Fasilitas dan kelengkapannya

Setiap bungalow pasti menjaga kebersihan kamar dan laingkungannya. Dengan tujuan agar setiap pengunjung yang menginap merasa betah dan bisa tidur dengan nyenyak. Fasilitas lengkap yang dimiliki oleh Juni Beach Bungalow, seperti : kamar yang luas, kamar dengan AC, kamar mandi pribadi beserta kelengkapannya.

Fasilitas tambahan yang mungkin tidak dimiliki bungalow lain. Seperti kolam renang dan fasilitas penunjangnya. Banguan tidur Anda bisa menikmati dinginnya air kolam. Siang hari bisa menikmati pemandangan disekitar bungalow. Disediakan tempat untuk berjemur bagi wisatawan asing.
Karena Desa Suana ada di bagian timur Nusa Penida. jadi di pagi hari, kamu bisa melihat pemandangan yang luar biasa berupa matahari terbit atau sunset. Sunset ini ada di belakang gunung yang disbeut dengan Gunung Agung. Ketika Gunung Agung erupsi, tampak jelas kamu bisa melihatnya di Nusa Penida.
Gunung Agung berada di Kabupaten Karangasem Bali, berbeda pulau dengan Nusa Penida yang dipisahkan oleh selat badung. Pemandangan ini sangat langka dan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Intip lagi fasilitas yang ditawarkan bungalow ini.
Setiap pengunjung yag menginap disini, mendapatkan sarapan pagi secara gratis. Untuk akses internet disediakan wifi secara gratis. Yang menarik lagi, pemandangan di depan kamar ada view pantai dan laut. Karena lokasi bungalow ada dekat pantai.
Kebanyakan yang menginap di bungalow ini adalah turis asing. Jarang turis lokal maupun domestik yang menginap di Nusa Penida. Mereka cenderung memilih paket one day tour Nusa Penida Bali. Semua tergantung kamu saja, yang pasti Tour Nusa Penida Murah siap melayani dengan haga terjangkau.
Sudahkan kamu meluangkan waktu untuk berlibur ke Nusa Penida? kai tunggu kedatangan kau semua. Ajak teman dan keluarga agar liburan menjadi menyenangkan dan bisa bermanfaat untuk kamu. Dapatkan paket tour Nusa Penida 1 hari mulai 330.000 per orang minimal 5 orang.
Untuk 1 orang harganya 1.000.000 dan untuk2 orang dikenai biaya 750.000 / orang. Untuk kelengkapannya seperti : naik fastboat bolak bali, ada mobil driver langsung bahan bakar minyak. Makan di restoran terkenal, bisa pilih menu sepuasnya, minum sepuasnya.
Tidak dikenai lagi biaya tiket masuk dan parkir. Langsung ke obyek wisata dan bebas keluar masuk obyek wisata. Pastikan direncanakan terlebih dahulu dan jadikan website kami sebagai panduan agar liburan kamu berkesan dan memiliki pengalaman terbaik.
Dari beberapa tempat menuju ke dermaga sanur, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali. Jasa Sewa Hiace di Bali jika jumlahnya agak banyak dan Jasa Rental Mobil di Buleleng jika berada di kawasan Bali Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.