Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]


Liburan ke Nusa Penida memang harus lebih dari 1 hari. Ada banyak obyek wisata di Pulau Nusa Penida. Tidak cukup waktu hanya beberapa hari. Namun yang paling populer ya berkunjung ke Nusa Penida bagian timur dan barat saja. Minimal dua hari berkunjung kesini. Postingan kali ini khusus membahas penginapan atau bungalow yang ada di Nusa Penida. Namanya Adara Beach Hut Nusa Penida Bali.


Banyak wisatawan baik domestik dan asing bertanya paket tour ke kontak kami. Sekalian mereka bertanya bungalow yang bagus untk menginap. Trus apa saja fasilitas yang diberikan. Sebagai penyedia tour Nusa Penida, kami menjalin kerja sama dengan berbagai bungalow. Untuk mencari bungalow tergantung budget yang kita miliki. Harga yang mahal tentu sebanding dengan fasilitas yang diberikan.
Untuk Adara Beach Hut Nusa Penida Bali, salah satu bungalow yang baru berdiri di Desa Suana. Bungalow dengan 8 kamar dilengkapi fasilitas kolam renang dan view matahari terbit. Harga tidak terlalu mahal mulai dari Rp. 400.000 per malam lengkap dengan sarapan pagi. Bagaimana menurt kamu? Murah kan dengan harga segitu?

Lokasi Adara Beach Hut Nusa Penida Bali

Terletak di Desa Suana Nusa Penida Klungkung Bali dengan kode pos 80771. Tempat-tempat terkenal di Nusa Penida yang dekat dengan Adara Beach Hut. Antara lain : Pura Goa Giri Putri, Pura Semer wah, raja Hutan Tour – Private Tour Nusa Penida, Cave Beach Bungalow, Bukit sunrise Oceanview Guesthouse dan The Somayan Bungalow.
Tiba di Nusa Penida melalui Pelabuhan Sampalan. Dari dermaga Sampalan menuju Adara Beach Hut Nusa Penida sekitar 17 menit. Dengan menggunakan mobil, namun menggunakan sepeda motor akan lebih cepat beberapa menit. Lalu lintas tidak ramai dan lancar. Jarak tempuh hanya 7.3 km saja lumayan dekat.

Bali Tour Service Start From 400K/pax

Ingin tour ke Pantai Diamond? Bisa juga menginap di Adara Beach Hut Nusa Penida Bali. Jarak tempuh hanya 14 km ke arah timur Nusa Penida. Waktu tempuh hanya 31 menit saja. Wisata ke Nusa Penida dengan mengnjungi Pantai Diamond sangat menyenangkan dan penuh pengalaman.
Fasilitas Adara Beach Hut Nusa Penida Bali
Adara Beach Hut memiliki 8 kamar besar. Setiap kamar memiliki luas sekitar 3x4 meter persegi. Dilengkapi dengan WC, kamar ganti, lemari, TV, AC dan balkon menghadap pantai. Setiap bangunan terdiri dari 2 kamar. Satu kamar dibawah dan satu kamar di atas.

Fasilitas kolam renang tersedia lengkap dengan tempat berjemur dan payung besar. Setiap turis yang datang pasti ingin menginap di tempat yang memiliki kelebihan. Untuk di Adara Beach Hut Nusa Penida Bali, bisa kamu nikmati matahari terbit dengan indah. Kamu bisa menikmati hidangan di balkon depan kamar sambil ditemani sunrise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.