Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]



Sudahkah kamu mengunjungi Rumah Pohon? Tree House Nusa Penida yang ada di Nusa Penida. Salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi. Sering disebut dengan Rumah Pohon Molenteng. Mendengar istilah rumah pohon, tentu sudah terbayang dibenak kamu semua. Rumah yang dibangun pada sebuah pohon besar. Rumah ini berisikan tempat tidur, toilet dan fasilitas lainnya.
Rumah pohon juga disewakan untuk kamu yang ingin menginap. Turis asing sangat menyukai rumah pohon ini. Meskipun lokasinya harus melewati banyak tangga. Untuk berkunjung ke rumah pohon sebaiknya mulai pukul 11.00 wita atau di siang hari. Karena pada waktu tersebut matahari tampak di atas dan menyinari dengan sempurna. Saat itulah pengambilan foto sangat sempurna.

Foto milik Raja Hutan Tour

Rumah Pohon Molenteng Nusa Penida

Ditinjau pada peta, lokasi rumah pohon berada di Desa Pejukutan Nusa Penida. Lokasinya bedekatan dengan Pantai Atuh dan Diamond Beach. Rumah Pohon Molenteng termasuk ke dalam One Day Trip Nusa Penida wilayah timur. Untuk mau yang suka trip dan ingin jalan-jalan ke Nusa Penida. Wilayah timur bisa menjadi tempat yang menarik. Kalau sudah memilih wilayah timur, biasanya tempat yang dikunjungi seperti : Atuh Beach, Diamond Beach, Rumah Pohon, BukitTeletubies dan Raja Lima.
Pasti seru dan menyenangkan liburan di Nusa Penida. Tinggal kamu memlih paket tour Nusa Penida dan private tour Nusa Penida. Nusa Penida Tour memberikan jaminan pengalaman berwisata. Untuk ke rumah pohon harus berjalan kai melewati banyak tangga. Siapkan fisik dan tenaga. Namun di sela perjalanan, kamu bisa mengambil foto yang dahsyat dan indah. Banyak spot untk berfoto disini.
Untuk tiket masuk dikenaan biaya Cuma Rp. 10.000 per orang. Parkir mobil dan motor cukup luas meskipun akses menuju kesana memiliki jalan yang sangat kecil. Di sekitaran parkir ada beberapa restoran. Jangan lupa membawa minuman atau air mineral dijamin pasti haus naik turun tangga. Untuk para wanita jangan lupa membawa sunblock agar kulitnya tidak tersengat matahari.
Wajib digunakan beberapa perlengkapan seperti : topi, kacamata, air mineral atau minuman, payung (opsional), gunakan sandal atau sepatu. Kalau memakai sandal jangan hak tinggi, gunakan model knif.untuk yang suka berpetualang boleh menggunakan sepeda motor. Banyak sepeda motor yang disewakan di Nusa Penida. Rate sekitar 100.000 / motor. Kamu juga bisa memilih alternatif lain seperti : travel dan tour.

Foto Milik www.nusatouradventure.com
Dengan menggunakan travel dijamin pasti memakai mobil. Kamu tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan. Biarkan para sopir yang bekerja secara profesional. Fungsi sopir juga sebagai guide sekaligus mengantar kamu ke tempat tujuan. Termasuk sampai ke spot-spot berfoto. Sopir juga bisa membantu kamu untuk pengambilan foto.
Sopir telah terlatih untuk mengendarai mobil. Terlatih untuk memiliki fisik yang kuat dan stamina terbaik. Profesional dalam bekerja ermausk pinta dalam pengambilan foto atau video. Inilah kelebihan menggunakan travel. Namun gunakan travel resmi dan terpercaya. Jangan memilih harga yang murah yang bisa merusak liburan terbaik kamu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.