Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Kalau kamu sudah pernah ke Pantai kelingking Nusa Penida, kini saatnya melirik tempat yang lain seperti Pantai Suehan atau Suwehan Beach Nusa Penida. Pantai yang memiliki keunikan tersendiri. Ciri khas pesona Nusa Penida bisa Anda rasakan pada setiap obyek wisatanya.
Gambar Milik Raja Hutan Tour

Pantai Suehan Nusa Penida terkenal dengan sebutan Volcom beach. Kenapa disebut Volcom Beach? Bisa dilihat bentuk karang yang ada di tengah laut menyerupai lambang brand Volcom. Makanya sering disebut dengan volcom Beach. Nah apa saja sih yang bikin kamu harus kesini? lihat informasi berikut ini ya!!

Pesona Pantai Suehan Nusa Penida

Apa sih menarik di Pantai suehan? Pantai Suehan adalah salah satu pantai yang memiliki pasir berwarna putih. Warna putih yang ditonjolkan berbeda dengan pantai-pantai di Bali Selatan sekelas Pantai Kuta, Sanur dan Nusa Dua. Pasir di pantai ini berwarna putih berkilau. Apalagi didukung dengan teriknya sinar matahari, akan lebih terlihat jelas dilihat.
Gambar Milik Raja Hutan Tour
Dengan pasir yang berwarna putih, air laut akan terlihat sangat membiru dan lebih jernih. Jadi apa yang ada di dalam laut bisa terlihat dengan jelas seperti : ikan-ikan kecil, tanaman laut dan sebagainya. Pantai ini juga memiliki areal yang sangat luas, sangat cocok untuk dijadikan pengambilan foto.
Enjoy One Day Trip Nusa Penida only 500K
Meskipun jalan menuju kesana sangat terjal dan curam. Sudah disediakan tangga untuk mencapai ke bagian bawah. Jadi cukup bekali diri kamu dengan snack atau makanan ringan termasuk air mineral. bagi kamu yang suka trekking dan travelling, destinasi ini sangat cocok banget ya!

Letak Pantai Suehan dimana??

Kalau dilihat dari wilayah, letaknya ada di Desa Tanglad, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771. Tepatnya di sebelah selatan Pulau Nusa Penida. Kalau mau dicek boleh dilihat jarak dan waktu perjalanan ke beberapa lokasi.
  1. Dari Pantai Kelingking ke Pantai Suehan perlu waktu 1 jam 5 menit saja. ya kalau naik motor atau mobil cuma 25 km saja
  2. Angles Billabong ke Pantai suwehan. jaraknya sih lumayan jauh, sekitar 28 km. kalau naik motor perlu waktu 1 jam lebih
  3. Pantai Atuh ke Pantai Suehan. Lebih dekat sih sekitar 15.6 km. Itu juga jalan terdekat yang ada.
  4. Broken Beach ke Suwehan Beach. 27,4 km, 1 jam lebih. 

Jasa Tour dan travel Ke Pantai Suehan Nusa Penida

Bagi kamu yang ingin ke Pantai Suehan, kami sarankan menggunakan jasa travel dan tour Nusa Penida saja. Selain lebih murah, juga gak terlalu capek. Karena semua sudah diurus sama penyedia tour. Penyedia jasa tour yang paling terkenal di Nusa penida adalah Raja Hutan Tour.
Gambar Milik Raja Hutan Tour
Selain murah juga terpercaya dan jaminan pelayanan terbaik. Jika pelayanan buruk, jaminan uang kembali 100%. Mobil yang digunakan mobil terbaru, dengan para driver berpengalaman dan pintar berbahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.