Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]


Ayo ke Nusa Penida! Tahun 2019 banyak promo paket wisata ke Nusa Penida. Awal tahun 2019 mulai bulan januari, pebruari dan maret. Diskon berbagai paket mulai 25% Off. Nikmati promo ini selama masih ada kesempatan. Konsultasikan perjalanan wisata kamu, sebelum memutuskan pergi ke Nusa Penida. 
Kami menjual paket wisata paling murah se-Indonesia. Dengan hanya Rp. 330.000 sudah bisa menikmati keindahan pesona Nusa Penida. Mulai dari penjemputan di demaga sampai di antar lagi ke dermaga. Berbagai pilihan mengunjungi obyek wisata bisa kamu lakukan. 
Pantai Kelingking, Broken Beach, Pantai Atuh, Angels Billabong Beach, Pantai Suehan. Bukit Telletubies, Crystal Bay Beach , Raja Lima, Rumah Pohon, Air Terjun Guyangan. Berbagai wisata spiritual dan unik. Dengan mengunjungi Pura Goa Giri Putri, Pura Batu Medawu, Pura Dalem Ped, Pura Samer Wah, Pura Puncak Mundi dan lainnya.
Promo dan diskon ini diberikan kepada semua client kami. Baik baru ataupun yang telah berlangganan. Sejak tahun 2005 sampai tahun 2019, kami terus memberikan pelayanan dengan berbagai pengalaman, kritik dan saran. Perkembangan teknologi terbaru terus kami ikuti untuk menambah client baru. 

Harga Paket Wisata Nusa Penida 2019  

Banyak sekali konsumen yang telah menghubungi kami dan menanyaan seputar harga. Harga paket wisata Nusa Penida ini bervariasi, tergantung jumlah kedatangan dan lama hari untuk berwisata. Paket wisata bervariasi mulai dari half day tour / tour 1 hari Nusa Penida.  Paket full day mulai dari 1 hari 1 malam, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam tergantung kamu memilihnya. 
Paket menginap bisa menentukan sendiri hotel untuk menginap. Atau bisa juga kami yang menentukan. Keberadaan hotel / villa / penginapan / bungalow di Nusa Penida sangatlah banyak. 
Kami tetap menawakan kepada konsumen, agar memilih dan menentukan sendiri tempat penginapannya. Kamu semua bisa memilih hotel sendiri lewat situs booking online. Seperti : booking.com, traveloka.com, pegipegi.com, dan masih banyak lagi. 
Pemesanan hotel lewat online, lebih mudah dan gampang. Harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah di banding langsung melakukan pemesanan secara langsung di hotel.

Paket Tour Nusa Penida 2019 bisa kamu nikmati hanya 330.000 saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.