Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Hai Pecinta Traveller. Kali ini kami mengajak Traveller berkunjung ke sebuah pantai dengan pemandangan terbaik di Nusa Penida. Nama pantai ini adalah Pantai Kelingking atau sering disebut dengan Pantai Karang Dawa. 
Kalau ke Nusa Penida, Traveller tidak akan melewatkan untuk pergi ke Pantai Kelingking Nusa Penida. Seperti suatu kewajiban untuk mengunjungi destinasi pantai ini. Liburan kali ini para Traveller wajib datang dan mengabadikan kenangan di Pantai Kelingking.

Pantai Kelingking Nusa Penida
Image By Rajahutantour.Com
Pantai Kelingking dulu merupakan pantai yang biasa saja dan tidak terkenal seperti saat ini. Karena memiliki keunikan yang berbeda dengan pantai lain, Pantai Kelingking dibuatkan akses jalan agar bisa mencapai spot-spot terbaik dengan pemandangan terbaik pula.

Bali Tours : Bali Ginasti Tour

Lokasi Pantai Kelingking

Pantai Kelingking Nusa Penida terletak di Dusun Karang Dawa Desa Bunga Mekar Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung Bali dengan kode pos 80771. Terlihat di peta letak Pantai Kelingking ada di sebelah barat pulau Nusa Penida.

Tour Nusa Penida 1 Hari START PRICE 300K 
 Untuk mencapai lokasi Pantai Kelingking sangat gampang ya Traveller. Cukup naik fast boat dari beberapa dermaga seperti Sanur dan Kusamba Klungkung. Naik fast boat dari Sanur ke Nusa Penida hanya 30 menit saja. Sedangkan dari Kusamba menuju Nusa Penida hanya 15-20 menit saja.
Dari beberapa dermaga pelabuhan di Nusa Penida para Traveller bisa menyewa jasa travel dan tour. Jasa travel dan Tour Nusa Penida harganya sangat murah hanya 300.000, sudah bisa berkeliling Nusa Penida selama 1 hari.

Enjoy One Day Trip Nusa Penida only 500K

Pemandangan / View Pantai Kelingking

Apa sih yang menarik dari Pantai Kelingking? Ini jawabannya para Traveller. Pantai Kelingking Nusa Penida adalah salah satu kawasan wisata yang menampilkan keindahan pantai dan laut lepas dengan pesona perbukitan yang menjolok ke arah pantai. Ada beberapa bukit yang masuk ke dalam pantai dan bukit karang inilah yang memberikan keindahan dan sangat menarik.
Tour Nusa Penida

Dari atas bukit kita bisa melihat pemandangan pantai yang menakjubkan. Dengan luas kita bisa memandang pantai yang indah. Pantai Kelingking memiliki pasir yang berwarna putih dengan air laut yang super jernih. Kalau sudah pasirnya putih dijamin deh, pantainya pasti lebih indah dibanding pantai dengan pasir berwarna hitam.

Open Trip nusa Penida : Only 500K

Terdapat beberapa spot untuk melakukan sesi foto di atas karang yang menjolok tersebut. Dikatakan dengan nama kelingking karena bukit karang ini mirip jari kelingking para Traveller. Coba tuh lihat gambar di atas.

Cara Menuju Pantai Kelingking

Jika posisi Anda berada di Bandara Internasional Ngurah Rai. Cukup naik grab saja atau taksi online menuju dermaga Sanur. Kemudian membeli tiket untuk menaiki fastboat. Sebaiknya jangan membeli tiket mendadak ya para traveller terutama pada saat mau liburan dan liburan tiba. Kalau sudah musim liburan tiket dijamin habis, jadi harus pesen tiket seminggu sebelumnya ya Traveller.
Tour Nusa Penida
Image By Rajahutantour.Com
Sampai di Nusa Penida para Traveller harus menyewa mobil atau motor. Rata-rata sewa mobil sih sekitar 300.000 per hari kalau motor rata-rata 100.000 per hari. Banyak sih penyedia jasa sewa motor dan mobil. Tapi kalau pas liburan tetep saja habis. Traveller kalau menyewa motor dan mobil segala kerusakan dan resiko di perjalanan itu tanggung jawab Traveller ya.
Jika para Traveller tidak ingin repot banya penyedia jasa tour dan travel. Seperti kami www.tournusapenidamurah.com memberikan jasa tour ke Nusa Penida dan Nusa lembongan dengan harga murah dan hemat sekali. Enaknya pakai travel, semua keperluan diurus oleh travel. Mulai dari pemesanan tiket fatsboat, mencarikan boat, mengantar TTraveller langsung ke lokasi tujuan dengan biaya murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.