Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Lembongan

Post Page Advertisement [Top]

Got To Lembongan itu mungkin yang terfikir jika Traveller dapat cuti atau dapat libur kerja. Setelah sekian lama bekerja tentu rasa penat harus dihilangkan. Nah bagi kamu yang suka dengan pantai, coba deh yang satu ini dengan mengunjungi Dream Beach Nusa lembongan. 
Lembongan memang sudah terkenal sejak dulu. Kawasan ini ngetop karena banyak sekali bule mancanegara yang menginjakkan kakinya di pulau kecil ini. Lembongan disukai karena banyak hal. salah satunya adalah dikelilingi pantai dengan pasir putih. Air laut yang benar-benar bening dan jernih. 
Tour Nusa Lembongan :  350 K fasilitas lengkap.
Traveller yang belum pernah ke Lembongan tentu akan menyesal. Nah berbicara Lembongan ada salah satu pantai yang top disana. Yaitu Dream Beach Nusa Lembongan. Istilahnya kalau sudah ke Lembongan wajib hukumnya mengunjungi Dream Beach ya.

Letak Dream Beach ada di wilayah Jungut Batu Nusa Lembongan Bali. Nusa Lembongan adalah salah satu wilayah yang masuk ke dalam Nusa  Penida. Jadi kalau mau ke dream Beach bisa langsung menuju ke Lembongan tanpa harus ke Penida terlebih dahulu.
Wisata Nusa Penida Murah. yuk Booking!
Banyak boat yang langsung menuju kesana. Setelah sampai disana bisa Traveller lihat banyak wisatawan asing yang berlalu lalang. Cuaca memang agak terik, namun tidak terasa akibat hembusan angin yang kencang. Secara fisik wilayah Dream Beach adalah karang-karang besar yang dikelilingi lautan.
Kalau di Lembongan tidak usah memakai mobil. Cukup menggunakan sepeda motor atau cukup dengan jalan kaki saja. Wilayah pulau Nusa lembongan tidaklah terlalu besar. Ada jembatan kuning penghubung Nusa lembongan dengan Nusa Ceningan.
Jika bermalam di Dream Beach banyak tersedia penginapan. Untuk mencari makanan juga banyak tersedia warung makan dan restoran. Namun harga makanan dan minuman disini sangat mahal, mengingat pengiriman berbagai bahan makanan dan minuman harus menggunakan boat. Sehingga harga makanan menjadi lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.